Review BroadCast Instagram

aku coba bagikan catatan mengenai BC Instagram, ini adalah fitur baru dari ig dan aku juga baru aja coba..sejauh ini dari apa yg aku amati aku jadi punya catatan di bawah ini ya :

  1. Fitur BC ini gak rata tersedia untuk setiap akun.
  2. Begitu juga sebaliknya, belum semua akun diberi fasilitas untuk bisa membuat BC ini, sampai sekarang aku belum tau kriteria pastinya gimana, karena ada akun yang aktif banget dan juga berfollower banyak pun ternyata belum diberikan fasilitas ini.
  3. Pada BC ini si admin tidak bisa tau siapa aja anggotanya, yang tertera hanya jumlahnya saja, kecuali jika kita memberikan respon seperti like, polling dll, baru nama” responder bisa terlihat.

Catatan ya.. aku kasih ini berdasar pengamatanku sampai hari ini ya… dan dengan smartphone system android yang aku punya, hahah risetku segitu doang… wkwk

Btw menurutku sih BC ini adalah media sosial di dalam media sosial, Instagram pasti dong punya niat hebat untuk kedepannya nanti.. aku yakin banget akan ada aplikasi setipe yang akan jadi pembanding dengan menekan kekurangan dari BC ini, atau justru fitur BC ini mungkin akan bekembang jadi aplikasi yang berdiri sendiri. Hahah… ini nebak aja yaa…

btw semoga ada faedahnya ya catatanku ini 🙂

(SF-20230119)

Copyright © petaniwebsite.com 2019 — All rights reserved.